Robbana hablana min azwajina wa dzurriyyatina qurrota 'ayun wa ja'alna lil muttaqina imama

Senin, Januari 18, 2010

NONG NOOCH VILLAGE

Taman bunga sekaligus desa wisata kali yee, disini diperkenalkan kebudayaan Thailand, tarian tradisional, kebiasaan-kebiasaan orang Thailand, kecintaan rakyat terhadap Sang Raja, olahraga boxing yang sangat digemari, bahkan main judi pun di fasiltasi oleh pemerintahan, mungkin kalo di indonesia dulu ada SDSB yaah.
Rakyat Thailand bener-bener cinta sama Rajanya (Raja Bhomibol), sang Raja sakit pun banyak turut mengantarkan ke RS dan menunggunya hingga sembuhh, disetiap area selalu terpampang photo-photo sang Raja dan Ratu baik sejak saat masih muda, sempet nanya ma Mr.Abdullah (our guide) "jika Raja Bhomibol wafat siapa yg gantikan?" apakah tahta kerajaan langsung turun kepada Sang Pangeran? ooh ternyata Rakyat Thailand kurang suka ma Pangeran, soalnya istrinya banyak!! wakakakak ternyata ga cuma di indo aja yang kurang sreg dengan poligami hehehehe..

Oh iya di sini selain dipentaskan kesenian tradisional juga ada pertunjukkan gajah.. hihihi lucu gajah yang imut imut itu bermain bola, melukis, mijet (tapi gak plus plus yaah hehe), main bowling, naik sepeda, mecahn balon de el el iih gemes liatnya, binatang aja kalo diarahkan bisa sepenurut itu yaa, kenapa "manusia" agak2 bandell? heheheh termasuk aku hahahaha.




di Thailand tuh bebas banget, disini udah terkenal dengan yang namanya waria alias cewek jadi-jadian alias bencong.. bahkan ratu waria sejagat berasal dari Thailand, warianya cantik-cantik, kulitnya mulus, badannya lentur, lenggak lenggok cewek banget.. ga tau sih kalo ga bermake up. mereka bukan golongan yang dikucilkan, kalo di indonesia masih awam yaa, so perkumpulan mereka ga keliatan, lain dengan di thailand, perkumpulan waria udah sesuatu yang umum, diterima oleh masyarakat yang memang "bebas". Pengisi acara tarian di Nong Nooch juga banyak yang waria, awalnya ga ngira banget, heheh udah dipuji-puji cakep banget mirip LM, eehh pas sesi pemotretan keliatan dehh palsunya waaaaah anda tertipu! kek photo disamping niih bencong tuhhh.. ampun mulusan die dibanding eike qeqeqeqe

Tidak ada komentar: