Robbana hablana min azwajina wa dzurriyyatina qurrota 'ayun wa ja'alna lil muttaqina imama

Senin, Maret 23, 2009

Komunikasi

Tadi pagi di perjalanan rumah ke kantor (naik omprengan), saya duduk di bangku paling belakang hehehe mojok dehh, jalanan agak macet jadi mobil jalannya pelan banget ngantuk jadinya, lagi enak2 ngantuk tiba tiba penumpang didepan saya ngomong di telpon, kenceng banget! kagetnya minta ampun.. walaaaah... Bu volumenya kecilin dikit aja.. heheh kek dipasar jadinya.
Terima kasih ya Bu, liat ibu kek gitu saya jadi inget sama Pak Tedy, guru pelajaran etika komunikasi waktu di sekolah dulu, saya baru kelas 1, denger denger dari kelas yang lain bahwa pak tedy ini kalo ulangan selalu lisan, makanya begitu beliau masuk ruangan saya agak tegang hihihihi takut ma ulangan lisan (ga bisa nyontek! :D). Ternyata benar saja, beliau minta dibuka bab VI (kalo ga salah) "saya beri waktu 15 menit untuk membaca, setelah itu ulangan lisan", dag dig dug jadinya.. padahal cuma sekitar 7 halaman aja..
Tibalah waktunya, satu persatu dipanggil kedepan sesukanya pak tedy aja gak ngurut berdasarkan absensi, yang ga bisa jawab harus berdiri didepan kelas. Anehnya udah hampir 10 orang yang dipanggil semua berdiri depan kelas, artinya pada ga bisa jawab.. termasuk murid yang otaknya encer heheheh jadi penasaran.. tibalah giliran saya yang dipanggil.. eng ing eng ternyata saya pun harus berdiri di depan kelas.....dan pertanyaannya adalah : "Apa judul bab VI?" wkwkwkwkw @0$3!&^*`~&$ kagak nyangka bo! hihihihihihii sudah separuh siswa yang dipanggil semua ga bisa jawab, akhirnya ga semua dipanggil.
Gimana mo ngerti isi nya apaan kalo judulnya ga dibaca? hahahahahaaaa --salut to Pak Tedy---

2 komentar:

mommy adit mengatakan...

Jadi, hubungan volume suara si ibu sama pak Tedy apa? *binun*

zsanty mengatakan...

mau gw jelasin takut nyinggung Niet, ntar dikira santi yang sok! heheheh.. intinya sih gw diajarin pak tedy etika berkomunikasi.