Robbana hablana min azwajina wa dzurriyyatina qurrota 'ayun wa ja'alna lil muttaqina imama

Senin, Februari 23, 2009

Hati Hati di Jalan!

"Titi Dj yaa... " kalimat itu biasanya dilontarkan saat2 mo berpisah, hmmm kita udah hati hati juga ternyata ga jaminan mutu dengan keselamatan, yaaa kalo oranglain ga hati hati bisabisa kita kena imbasnya juga.
Hari sabtu kemarin aku bonceng motor dengan Bapak (heee blom berani bawa motor sendiri ke jalan raya), jam 15.35 WIB sepulang dari swalayan saat nyebrang jalan raya kalimalang, sebuah mobil suzuki katana warna putih (jelek banget) menabrak ban depan motor kami, seketika motor jatuh, belanjaan semua berantakan di jalanan, namun si pengendara suzuki malah tancap gas hingga plat nomor pun tidak dapat terlihat, Astagfirullahhaladziiim.
Shock, marah, sedih campur aduk semua.. Padahal saat itu motor kami dalam keadaan berhenti, hendak mengikuti motor didepan yang duluan nyebrang, tolol nya pengemudi mobil tersebut, saya kira sengaja menabrak kami, bila memang tidak memberi jalan untuk kami nyebrang kenapa tidak memberikan lampu dim? motor didepan kami telah berhasil nyebrang tapi dia tidak menghentikan laju kendaraannya malah nabrak kami dan kabur begitu saja? sungguh kurang ajar sekali, semoga Allah membalas sakit kami dengan yang lebih sakit lagi untuk Anda menabrak kami! Amin ya Allah...
saat aku mengumpulkan barang belanjaan yang tercecer dijalanan, masih saja ada pengendara yang tidak sabar, terus membunyikan klakson, sungguh buta mata Anda!
Sedih banget, jam tangan yang baru saja aku belikan untuk Bapak ikut rusak dan tercecer dijalanan, maafin Pak, Insya Allah kalau ada rejeki aku beliin lagi yaa, moga lebih bagus dari pada yang kemarin :-(
Sampai hari ini shock nya masih terasa banget, lemes rasanya, terimakasih ya Allah, aku dan bapak masih diberi keselamatan, meski kaki bapak memar2, Alhamdulillah. Ingin rasanya mencari pengendara mobil tersebut, perbuatan Anda sungguh sangat tidak manusiawi (karna sepertinya bukan manusia, tp setan ya?)

2 komentar:

mommy adit mengatakan...

yang penting selamat Bun.. mudah2an pengendara itu diberi hidayah..

jadi inget kata2 Adit waktu tadi pagi: "Ati2 ya Mih.. baik baik ya Yah..." so sweet...

zsanty mengatakan...

walah Adit pinter banget ya ngomongnya, hmmm penyiar dehhh qeqeqeqe ^_^