Robbana hablana min azwajina wa dzurriyyatina qurrota 'ayun wa ja'alna lil muttaqina imama

Kamis, Juni 12, 2008

Carissa Fitri W



Carissa, nama yang diberikan buat putri kami, kata Ayah sih dari bahasa Yunani, artinya Anggun (tp koq gak anggun ya ? belum kaleee...) lahir seminggu setelah lebaran (Fitri) tepatnya hari Sabtu tanggal 12 November 2005, jam 02.40 WIB (hehe pagi banget) di sebuah rumah sakit ibu&anak di Bandung. lahir dengan persalinan normal (alhamdulillah) BB lahir 3.255gr dan panjang 50cm.


Malam saat persalinan, ada 2 orang teman juga yang melahirkan, Tante Vera melahirkan Jam 01.37, anaknya cowok namanya Vio, malah semua suster dan bidan yang jaga lagi pada nanganin persalinannya Vio, sedangkan Ibu masih observasi dan belum masuk ke ruang bersalin, jam 9 malam sich pembukaan baru 3, ternyata lumayan cepet tahapannya, perkiraan dokternya mungkin pagi2 baru lahir, tp jam 1.30 malam ketuban udah pecah, heboh deh para suster n bidan di ruang bersalinnya Vio. mereka sibuk siapin ruang bersalin.... Alhamdulillah jam 02.40 lahir dengan selamat, sehat wal afiat putri mungil yang putiiiiih banget (sekarang koq item sich)... Carissa Fitri Wihardiyono.
Nah satu lagi temen yang melahirkan, namanya Tante Yani.. jam 05.30 melahirkan putri pertamanya juga yang diberi nama Naurah.
Jadi tanggal 12 November ulangtahunnya bisa digabung tuh (biar ngirit ya...) Vio, Carissa dan Naurah! Tapi mereka tinggal di Bandung, apa kabarnya ya? semoga nanti mereka juga baca blog ini, atau jangan jangan mereka dah punya blog juga! hahaha :_)

Tidak ada komentar: